Langsung ke konten utama

Pond’s Bright Beauty Dengan Tiga Serum Kaya Manfaat

Konten [Tampil]

Perlukah memakai serum pencerah?

Menjawab pertanyaan tricky yang kerap mampir di kepala saya, mengapa memakai serum pencerah wajah itu perlu? Setelah saya menggunakannya lalu melihatnya dan merasakan perbedaan pada kulit wajah. Jawabannya adalah saya memerlukan serum.

Bukan hanya karena faktor U, alias faktor usia. Sebagai anak 90s tahu betul dengan faktor satu ini yang sering dijadikan kambing hitam. Anak 90s adalah generasi di mana rasa sakit hati sudah tergantikan dengan sakit pinggang dan sakit lutut.

Kondisi Bumi yang kita tinggali sudah jauh berubah. Sedikit banyak telah memberikan kontribusi atas yang terjadi pada kulit kita. Terutama wajah. Sebagai gerbang jiwa kita.

Faktor penyebab memerlukan serum

Banyaknya polutan, perubahan cuaca yang ekstrem, degradasi kualitas air dan udara, dan lainnya. Ditambah pola hidup tidak sehat seperti sering begadang, tekanan pekerjaan, telat makan, sering makan junk food karena tergesa-gesa ditunggu pekerjaan dan cicilan. Dan masih banyak lagi, yang bisa menjadi pemicu kulit menjadi kusam, kasar, kurang lembab, timbul kerutan sebelum waktunya.

Satu lagi penyebabnya adalah jerawat. Hampir setiap bulan. Di masa PMS, jerawat langsung hadir.  Seperti media sosial yang meninggalkan jejak digital. Jerawat pun meninggalkan jejak noda di wajah. Bopeng.

Apa itu serum dan perbedaanya dengan pelembab?

Serum wajah berisi cairan konsentrat dengan ukuran partikel kecil (mikro) sehingga memiliki efektivitas lebih tinggi untuk memberikan nutrisi pada kulit. Serum wajah biasanya berbahan dasar air dan sangat sedikit mengandung minyak. Formula serum membuat nyaman dan ringan pada saat pemakaian. Sedangkan pada pelembab terdapat kandungan hidrofobik seperti minyak mineral yang dapat melindungi air dari penguapan, oleh karena itu pelembab memiliki tekstur lebih padat sering terasa seperti ada minyak.

Tekstur serum yang ringan dan nyaman gampang diserap oleh kulit. Ukuran partikel yang kecil dapat masuk ke dalam lapisan kulit dapat membantu regenerasi dan rekontrusi kulit dari dalam.

PONDS Bright Beauty Triple Glow Serum its very worth to try. Tiga kandungan serum dalam PONDS Bright Beauty terdiri dari Gluta-boost-C, vitamin B3, dan Hyaluronic acid complex merupakan paket komplit bagi permasalah kulit yang saya alami diatas. Kulit kusam, kasar, kering, muncul kerutan yang sama sekali tidak diinginkan.

 
Pond'S Beauty Bright Triple Glow Serum
POND'S Triple Glow Serum

Agar makin yakin, sebelum memakainya saya sempat cari tahu kandungan dalam formula serum tadi. Dan Wow Wow Wow very impressing.

1     Gluta-boost-C

Glutathione yang lebih dikenal sebagai gluta merupakan kombinasi tiga komponen asam amino yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas. Produksi alami Glutathione dalam tubuh akan berkurang seiring pertambahan usia. Lagi-lagi faktor U menang banyak. Juga pola hidup.

Komponen Gluta-boost-C dalam formulasi serum memberikan efektifitas 60x dibanding vitamin C dalam mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam.

2.      Vitamin B3

Dikenal sebagai niacinamide. Termasuk kelompok vitamin yang larut dalam air. Vitamin B3 akan menyamarkan atau mengecilkan pori-pori sehingga wajah tampak mulus. Manfaat lain vitamin B3 untuk kulit antara lain mengobati jerawat dan mempertahankan kelembaban

3.      Hyaluronic Acid Complex

Hyaluronic acid atau asam hialuronat sama seperti Glutathione diproduksi secara alami oleh tubuh. Terkonsentrasi dalam lapisan dermis kulit, persendian, dan mata. Produksi Hyaluronic acid akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Hyaluronic acid memiliki banyak manfaat untuk kulit dikarenakan sifatnya yang dapat mengikat air, menjaga kadar air pada kulit sehingga kulit terhindar dari dehidrasi. Kelembaban  kulit yang terjaga ekstra akan meningkatkan elastisitas kulit, garis kerutan akan tersamarkan. Kulit menjadi lebih kencang dan berkilau. Hyaluronic acid juga membantu proses penyembuhan luka dan proses pembentukan kulit baru. Cenderung dapat digunakan oleh beragam jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Pada produk PONDS Bright Beauty Triple Glow Serum Hyaluronic acid dalam bentuk sediaan Hyaluronic acid complex.

 
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Cara menggunakan serum

Biasanya saya melakukan langkah-langkah berikut ini dalam pemakaian. Cukup praktis dijamin gak ada drama.

1.   Bersihkan kulit wajah dengan air dan sabun muka

2. Aplikasikan toner pada kapas lalu tepuk-tepuk di wajah sampai kulit cukup lembab. Diamkan beberapa saat.

3.  Aplikasikan serum. Diamkan kembali beberapa saat agar serum dapat efektif menyerap di kulit.

4.      Terakhir gunakan pelembab.

 
100X lebih banyak kandungan serumnya

Untuk mendapatkan manfaat dari 3 kekuatan maksimal. Mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan sehingga tampak glowing sempurna. Saya juga memakai POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum mask. Masker wajah untuk menemani me-time. Kandungan serumnya 100x lebih banyak dari pada masker wajah sejenis.

Wajah sehat, cerah, dan glowing bukan sekadar mimpi dengan PONDS Bright Beauty Triple Glow Serum

Komentar

  1. Wah ponds, pas dengar ada produk baru cuss beli dong apalagi serum dan mask. Dari dulu pond's ini terpercaya tentang mencerahkan kulit memang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. POND'S. Pertama kenal skin care adalah POND'S.

      Hapus

Posting Komentar

Because today is a present

Postingan populer dari blog ini

Berbagi Kelembutan Bolu Susu Lembang, Oleh-Oleh Bandung Pisan

Anak Peranakan Tulen Dalam tubuh saya mengalir tiga perempat darah Ciamis. Mamah pituin Ciamis. Lahir di Ciamis, semenjak ABG hingga sekarang Mamah menetap di Bandung. Mengikuti suaminya. Iya, suaminya teh , bapak saya.  “ Suami Mamah saya adalah Bapak Saya ” . Seperti judul sinetron nya ? Bapak sendiri berasal dari Banjaran. Tetapi setelah ditelusuri silsilanya eh, masih ada keturunan Ciamis. Jadi lah saya ini berdarah campuran. Walapun hanya seperempat dan tiga perempat . B angga pisan berdarah indo. Kudu bangga atuh, da saya termasuk produk indo memenuhi standar kearifan lokal.

Tantangan Berkebun Di Perkotaan

Tahun 2019, saya memutuskan untuk berkebun dengan serius . Perlu saya garis bawahi kata serius ini. Serius. Gak main-main.   Saya ingin membuat satu sistem berkebun yang berkesinambungan. Selaras dengan alam serta mendukung misi pemerintah. Menciptakan ketahanan pangan. Membentuk masyarakat yang berdaya guna tingkat dewa. Halaaaaah, panjang amat   dan agak-agak halu. Any way sebab mengapa saya berkebun bisa melipir ke sini . Setidaknya ada dua tantangan yang harus dihadapi ketika memulai berkebun di perkotaan. Tantangan yang bersifat minor dan mayor. Apa saja tantangannya itu? Hayuuuk kita preteli.

Perempuan belum menikah dilarang sakit Asam Lambung

Vonis Asam Lambung Siang itu, saya datang ke pantry tetangga sambil meringis menahan sakit. Sejak Senin lalu, dokter memvonis saya dengan asam lambung berlebih.  Dada rasanya terbakar, setiap menarik nafas. Sesak. Saya benar-benar kaget mengetahuinya. Komponen utama asam lambung yaitu asam chloride.  Salah satu anggota golongan asam kuat. Perpaduan dengan senyawa ‘X’ akan menghasilkan sesuatu yang dahsyat. Satu larutan yang mampu merontokkan logam. Moal dibeja-an senyawa X itu apa, bisi diturutan .  Coba- nya kalau bisa dikeluarkan si asam lambung dari perut saya. Lalu dijual . Akan menguntungkan meureun . Karena asam chloride ini banyak yang membutuhkan.