Rabu, 10 April 2019

Produk Terbaru Azalea untuk kulit On Mehndi Day



Hari Minggu, tanggal 31 Maret 2019, senang sekali bisa ikut bagian dalam peluncuran produk terbaru dari Azalea. Bagi sebelumnya mengenal Azalea untuk urusan rambut. Sekarang Azalea punya juga untuk kulit. Apa saja produk-produk Azalea untuk kulit. Yuk kita kenalan!


Azalea Intensive Skin White Hydrogel
Mengandung Zaitun oil dan Aloe Vera extract, berbentuk gel sehingga cepat menyerap pada kulit. Ketika saya oleskan ke punggung tangan langsung nge-blend dengan kulit. Tidak terasa lengket. Formulasi ini untuk perawatan kulit yang kering,kasar dan bersisik. Terutama pada kaki, sikut dan lutut.  Kandungan Minyak zaitun dan ekstrak lidah buaya akan menjaga kelembaban kulit. Dan ada kandungan sweet almond oil dan vitamin E sebagai nutrisi sekaligus mengembalikan warna alami kulit.
Thibbun Nabawi
Azalea Intensive Skin White Hydrogel


Azalea Intensive Skin White Cream
Kandungan minyak zaitun dan Shea butter yang diformulasikan dalam bentuk cream digunakan untuk merawat kulit yang kasar dan pecah-pecah. Bagi saya yang suka jalan-jalan. Blusukan ke pertokoan dengan alas kaki yang tidak mendukung. Sehingga menimbulkan perpecahan suku (suku – Kaki. Bahasa Sunda). Kondisi ini selain mengurangi nilai estetika tentunya, saya sendiri sebagai pemilik kaki kesakitan. Perih sodarah-sodarah.  Penggunaan Cream ini amat sangat membantu mengembalikan tumit pada kondisi prima. Selain minyak zaitun dan shea butter diperkaya juga dengan Rosehip Oil dan Vitamin E. Kedua zat aktif ini akan menyamarkan bekas luka dan kulit akan tampak lebih cerah. Tidak hanya itu, double antibacterial action berfungsi untuk mengurangi bau tak sedap.
Thibbun Nabawi
Azalea Intensive Skin White Cream

Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil
Manfaat Habbatusauda banyak sekali. Sebagai salah satu pengobatan Thibbun Nabawi atau pengobatan ala Rasulullah. Dalam kemasan 150 ml sudah dapat pakai kumplit membuat kulit glowing. Usapkan pada seluruh tubuh setiap hari dan hasil kulit cerah alami.

Azalea Zaitun Oil with Rosehip oil
Rosehip oil merupakan ekstrak dari rose hip, bagian dari bunga mawar. ‘Buah’ yang tertinggal setelah kelopak bunga mawar berguguran. Kandungan dari rosehip ini kaya dengan antioksidan, asam lemak yang baik untuk tubuh dan kulit. Serta vitamin. Banyak sekali khasiatnya, antara lain:
  1. Sebagai anti-aging
  2. Membantu proses regenerasi kulit
  3. Membantu proses penyembuhan luka
  4. Melembabkan kulit
  5. Perlindungan terhadap sinar UV dan Polusi (paparan radikal bebas)


Rosehip ini sangat ringan dan mudah menyerap. Sehingga nyaman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Pemakaian teratur akan menyamarkan bekas luka. Guratan-guratan pada kulit karena kulit meregang, atau tergores.

Sebagai anak yang suka ngaprak tentunya banyak sekali goresan luka (begitu juga di hati. Heuuuu…) seminggu setelah pemakaian selain kulit menjadi lentur. Bekas luka juga tersamarkan. Terutama kulit yang dulu merenggang sehingga ada semacam strech mark.
Thibbun Nabawi
Dua Sejoli penyelamat kulit

Keseruan lain pada acara peluncuran produk terbaru Azalea adalah belajar Art Heena atau Mehndi. Tradisi menghias pada kulit menggunakan tanaman pacar. Pasti sudah pada tahu mengenai mehndi. Seakan sudah menjadi wajib bagi para pengantin untuk menghias lengan dengan mehndi. Beragam warna mehndi. Ada merah, merah bata (maroon), hitam hingga yang lain hit sekarang adalah putih. 

Oh ya, hati-hati juga memakai mehndi. Pastikan tinta yang ada dalam mehndi merupakan berasal dari tanaman yang khusus diperuntukan bagi kulit. Jangan salah lho, ada juga oknum nakal yang mengoplos menggunakan tinta yang tidak semestinya.Misalnya pakai tinta print. Walhasil kulit jadi melepuh.

Saya penggemar heena art. Salah satu alasannya karena saya itu sering bosan. Kebayang kalau harus ditatto. Jadi memakai Mehndi ini membuat saya antusias. Pertama saya bisa berganti-ganti gambar. Kedua gak merusak kulit. Dan amaaaaan tentunya. Bisa tembus air, sehingga wudhu tetap sah dan bisa tetap melaksanakan salat. Hal ini tentu akan jadi keuntungan tersendiri.

Dipandu oleh dua bidadari cantk. Neng Risma dan Neng Oci, saya belajar membuat motif sederhana. Sebelum diaplikasikan pada kulit kita coba-coba dulu di kertas. Seru pisan belajar membuat lekuk-lekuk dan titik lalu terbentuk motif indah. Karena tidak sabaran saya langsung aplikasikan pada kulit. Hasilnya lumayan lah... lumayan ancur maksudnya. Tapi saya puas sekali.

Percobaan...

Acara dengan tema Arabian itu dilaksanakan di Al Jazeera Café. Berada di jalan Ternate Bandung. Café dengan suasana timur tengah ini sangat mendukung keceriaan kami di hari Minggu itu. Dipandu Neneng MC yang cantik. Mencairkan suasana yang penuh dengan bidadari-bidadari wungkul. Seputaran informasi terkait produk Azalea diperkenalkan oleh Asisten Brand Manager Azalea, Febiola.

Selamat untuk Azalea atas produk barunya. Terima kasih telah menyediakan produk-produk yang disyariatkan oleh junjunan kami. Memelihara kecantikan sebagai ungkapan rasa syukur pada Tuhan YME telah diberikan tubuh yang sempurna. Diberikan Kesehatan sehingga bisa terus beraktivitas dan berkarya.

Sukses terus dan saya menantikan produk-produk Azalea yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi.  

IG : @azaleabeautyhijab 

 
Thibbun Nabawi
Rangkaian 




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel Free untuk menaruh komentar. Pasti akan dikunjungi balik.
Oh ya, link hidup sebaiknya jangan yaaa... nanti saya matiiin lhooo.