Senin, 12 Agustus 2019

Partner ketiga: Unlock your dream with Vivo S-1


Target 2019, saya akan mewujudkan salah satu mimpi saya yaitu memiliki rumah makan. Menu yang ditawarkan adalah raw food. Eits, rada terlalu keren gimana gituuuu. <<<<Raw food>>>>. Sebetulnya makanan raw food tidak terlalu asing bagi orang Sunda mah. Bukan hal aneh, orang Sunda suka makan daun mentah. Segala jenis daun, terkecuali daun pintu, daun jendela dan daun telinga. Di-coel dengan sambal atau dibuat lotek (semacam gado-gado) atau karedok. Dibikin salad. Biar kekinian.
Memiliki rumah makan adalah kepanjangan dari mimpi saya sebagai petani. Ini bukan sekadar memiliki rumah makan, melainkan sebuah style. Yang mempunyai misi mewabahkan menyebarkan wabah gaya hidup sehat (Eduuun lah, mohon diaamiinkan, saudarah-saudarahkuuu) Saya ingin mengusung konsep from farm to table. Biar pengunjung benar-benar bisa menikmati sayuran segar. Fresh from the kebun.


Mewujudkan usaha memang perlu partner, tidak bisa berdiri sendiri. Bisa gempor berjuang sendiri mah. Segala sendiri, ujung-ujungnya seperti lagu Caca Handika. Masak-masak sendiri, tidur-tidur sendiri. Jualan-jualan sendiri. Beli-beli sendiri. Swadaya dalam arti nestapa, menderita.
Memilih partner usaha memang gampang-gampang susah. Kalau gak kuat iman, ujung-ujungnya bisa musuhan. Pasti ada kriteria pemilihan partner usaha. Semua orang punya cara masing-masing dalam memilih partner usaha. Paling standar adalah satu visi dan misi. Jangan sampai tengah jalan dikhianti. Udah sayang-sayang ditinggalin... Eh, ma’af jadi curhat.
Gak kalah penting adalah partner yang bisa diandalkan untuk promosi. Lah iya lah, zaman medsos hari gini. Apalah artinya warung usaha tanpa instagram dan jadi TT di Twitter. Untuk mendukung performa sehari-hari, dibutuhkan sebuah ponsel style untuk menghasilkan kualitas gambar yang mumpuni. Partner ketiga yang akan menjadi terdepan memperkenalkan warung ke khalayak ramai. Tak salah kiranya memilih Vivo S-1. Apa saja yang bisa saya peroleh dari Vivo S-1?
Vivo S-1
Sumber: vivo.com


Unlock Your Style

Dengan Screen Touch ID dilayar ponsel you will unlock your style. Letaknya ada pada layar. Sensasi Vivo untuk menggunakan teknologi dalam memberikan privacy memang selalu terdepan. Desain layar 6,38” Super AMOLED ultra All screen dengan kejernihan tingkat tinggi. Rasio bodi ke layar hingga 90% (rasio layar 19,5 : 9). Memberikan kenyamanan, pandangan tanpa batas. Didukung pula dengan fitur always on display yang hanya  mengonsumsi sedikit daya. Dan kita dapat memberikan sentuhan style kita pada fitur ini. Dikasih ciri khas kita sebagai empunya.

Foto selfie? Pasti perlu atuh, diantara foto-foto menu, sudi kiranya nanti para pelanggan berkenalan dengan pemilik warung makan. Memiliki 32MP AI selfie camera (kamera depan). Kamera didukung dengan beberapa mode seperti AI Face beauty, AI Selfie lighting, AI Filter, AR Sticker yang membuat selfie menyenangkan dengan hasil yang pasti tidak akan mengecewakan. AI Triple real camera dengan hasil memuaskan serasa jadi fotografer professional. Didukung kamera sensor Sony IMX499, hasil foto Vivo S1 lebih akurat dan presisi. Jika ingin selfie rombongan don’t worry AI Super wide-angle camera*[1] akan sangat membantu. Mendapatkan perluasan pandangan hingga 120o. Menangkap lebih banyak pemandangan dan tampilan lebih luas.

Sambil dipakai foto-foto, sambil chat sana-sini. Sambil mantau medsos, dioplos main PUBG. Vivo S-1 memang tangguh dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan kecepatan 2.0GHz, RAM 4GB dan ROM 128 GB. Semua kegiatan pasti lancar. Jangan khawatir baterai kolaps karena Vivo S-1 dilengkapi baterai dengan daya tahan 4500 mAH. Gak perlu bawa power bank dan gak perlu berlama-lama untuk mengisi daya. Gak selama merevisi bentuk alis berkat dukungan Dual-Engine Fast Charging yang akan mensupport kebutuhan agar tidak mati gaya.   
Vivo S-1
Cosmic Green. sumber: vivo.com

Vivo S-1 dapat ditemukan dalam Cosmic Green atau Skyline Blue. Dua-duanya kece habis. Bagi pengguna Vivo pasti tidak asing dengan layanan Jovi untuk membantu aktivitas perponselan. Pada S-1 Jovi image recognizer bisa diaktifkan dengan menekan dua kali smart button yang terletak disamping. Atau satu kali untuk mengaktifkan google assistant.
Vivo S-1
Skyline Blue. Sumber: vivo.com


Sebagai pengguna Vivo, agar kepintaran tidak diambil alih ponsel dan bisa memantau perkembangan Ponsel Vivo. Dan agar usaha warung saya berkembang, seluas-luasnya  Perlu kiranya bergabung dalam wadah komunitas atau forum. Seperti forum diskusi pengguna Vivo atau forum handphone android. Atau komunitas Smartphone Android Vivo dan Vivo club.

Vivo S-1
Thin but smart. Sumber:Vivo.com

Informasi lainnya dapat diperoleh di:

  • Instagram: @vivoclub_indonesia
  • Facebook Fan Page: Vivo Club Indonesia
  • Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
  • Forum: vivoclub.id




[1] *AI Super Wide-Angle Camera dapat mengambil foto hingga 108 derajat setelah memperhitungkan distorsi

7 komentar:

  1. Wah bagus banget nih Mbak Vivo keluaran terbaru ini. Saya jadi pingin nih

    BalasHapus
  2. Spesifikasinya itu memang bagus banget nih ya Mbak. Desainnya juga bagus banget

    BalasHapus
  3. Wah saya jadi ngiler nih Mbak, melihat spesifikasnya ini. Keren banget lho

    BalasHapus
  4. Asik juga ya kalau punya usaha rumah makan. Btw, aku juga suka sama fitur-fitur dari Vivo S1 dan ingin sekali segera punya Vivo S1 soalnya handphone yang lama udah rusak.

    BalasHapus
  5. Asik juga ya kalau punya usaha rumah makan. Btw, aku juga suka sama fitur-fitur dari Vivo S1 dan ingin sekali segera punya Vivo S1 soalnya handphone yang lama udah rusak.

    BalasHapus
  6. banyak juga ya yang pake vivo sekarang ini. Ya lah ya, hapenya makin bagus, makin canggih dan spesifikasinya juga gak kalah sama yg mahal2 itu... apalagi kameranya.

    BalasHapus
  7. Suka dengan warna cosmic green, nampak kekinian banget. Fitur Touch ID nya juga keren, pngen nyoba sidik jari di layar sensasinya gmn

    BalasHapus

Feel Free untuk menaruh komentar. Pasti akan dikunjungi balik.
Oh ya, link hidup sebaiknya jangan yaaa... nanti saya matiiin lhooo.